12 Game Offline Android Terbaik Gratis Part 2

Karena ada banyak jenis game yang dapat diunduh secara gratis dan dapat dinikmati oleh semua orang, banyak orang yang menyukai bermain game di smartphone Android. Untuk mereka yang suka bermain game di smartphone Android, penting untuk mengetahui apa saja game gratis Android yang paling menyenangkan untuk dimainkan.

Game Android dapat dimainkan sepanjang waktu, bahkan tanpa koneksi internet, dan memiliki fitur gacha yang memungkinkan pemain memilih berbagai karakter atau item yang menarik, menjadikannya incaran bagi mereka yang suka bermain game. Bagi mereka yang menyukai game offline yang sederhana dan mudah dimainkan, juga tersedia secara lengkap dan gratis di Play Store.

Ini adalah beberapa pilihan yang harus Anda coba jika Anda sedang mencari game gratis Android paling seru. Bermain game bukan hanya hiburan, tetapi juga dapat membantu Anda belajar strategi pemecahan masalah.

Game Android Offline: Berikut adalah beberapa game Android offline yang dapat Anda mainkan.

  1. Grafik game Plants Vs. Zombies 2 sangat menarik karena ukurannya yang besar (670 MB). Plants vs. Zombies 2 adalah game offline yang sangat disukai dan banyak dimainkan oleh pemain.

Atraksi pada berbagai jenis tumbuhan membantu Anda melawan zombie. Tantangan Anda saat memainkan game ini adalah bahwa setiap peningkatan level akan membuatnya lebih sulit.

  1. Infinity Loop: Apakah Anda menyukai game teka-teki? Jika Anda adalah salah satu dari mereka, Infinity Loop adalah game yang harus Anda mainkan. Ini adalah game teka-teki dengan ide yang menyenangkan dan menghibur.

Salah satu game gratis Android paling menyenangkan yang dapat dimainkan secara offline adalah Infinity Loop, yang mengajarkan kemampuan otak Anda untuk menyelesaikan berbagai masalah.

Selama permainan, Anda akan melihat sejumlah simbol yang dapat digabungkan dan dipisahkan. Tantangan terletak pada fakta bahwa, meskipun pola-pola tersebut terlihat sederhana, mereka ternyata sulit untuk dipecahkan.

  1. Crossy Road: Ini adalah game yang bagus untuk mereka yang suka permainan Lego karena memiliki tampilan yang mirip dengan Lego. Lebih dari 100 juta orang telah memainkan game ini dan memberikan ulasan yang bagus, dengan rating 4,6 di Play Store.

Selama memainkan game ini, ada misi yang harus Anda selesaikan, yaitu menyeberangkan ayam di jalan raya yang padat. Untuk menghindari kendaraan besar yang berlalu lalang, para pengguna harus melewati semua rintangan, meskipun sederhana.

  1. Alto’s Odyssey: Alto’s Odyssey adalah game video yang menceritakan tentang Alto dan kawan-kawannya dalam perjalanan rahasia mereka untuk menjelajahi dunia dan menemukan rahasia alam. Anda dapat mencoba game yang satu ini jika Anda menyukai game offline yang menantang.

Salah satu keunggulan game ini adalah grafisnya yang luar biasa, yang menampilkan jurang kuil dan perbukitan yang jelas. Untuk menyelesaikan misi game, pemain harus melalui berbagai medan yang terjal. Game ini pasti sangat menghibur bagi mereka yang menyukai tantangan.

  1. Shadow of Death – Stickman Fighting: Para pecinta game gratis Android yang paling menyenangkan mungkin sudah familiar dengan Shadow of Death, yang dikembangkan oleh Braverstar Games. Ratusan ribu pengguna telah mengunduh permainan ini, yang memiliki rating 4,7 bintang di Play Store.

Game ini menceritakan tentang Raja Luther keempat belas yang bergulat selama perang di wilayah Aurora. Ternyata karakter dalam game ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk bertarung dengan senjata. Selain itu, desain grafisnya berkualitas tinggi karena gambarnya mirip dengan film fiksi ilmiah.

  1. Game Six Gun: Gang Showdown, yang dikembangkan oleh Gameloft, sangat disukai oleh banyak pemain, terutama para pencinta game Android offline. Para pemain diminta untuk berperan sebagai karakter cowboy dalam game ini. Pemain juga harus berpartisipasi dalam adegan menunggang kuda dan tembak-menembak.

Kamu dapat membeli berbagai senjata, termasuk mesin gerinda, di permainan ini. Dalam game ini, pemain harus menyelesaikan misi untuk mengalahkan musuh seperti perompak dan zombie.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *