Rekomendasi Game Jadul dari Tahun 90-an: Bermain Game Ini Sambil Menikmati Kenangan

Sejak lama, bermain game sudah menjadi cara yang bagus untuk menghilangkan kebosanan. Ada banyak permainan lama dari tahun 90-an yang berhasil menghibur orang-orang di tahun-tahun itu. Game-game ini sekarang dapat dimainkan di ponsel pintar dengan sentuhan nostalgia, seperti game-game berikut:

  1. Mario Bros: Siapa yang tidak kenal Mario Bros? Ini adalah permainan petualangan di mana karakter utamanya, Mario, berpetualang. Dia bertemu dengan saudaranya, Luigi, yang juga membantunya.

Seluruh level petualangan Mario dalam permainan ini harus diselesaikan. Mengumpulkan banyak koin dan membunuh musuh juga akan meningkatkan skor Mario. Koin yang dikumpulkan dapat digunakan untuk mendapatkan senjata, yang memungkinkan Mario untuk menjadi lebih kuat dengan senjatanya.

  1. Tetris: Mungkin game paling terkenal dari tahun 90-an adalah Tetris. Game ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Namun, game ini selalu membuat pemain ingin bermain lagi dan lagi. Game ini juga dapat melatih otak pemain karena membutuhkan strategi yang tepat.

Dalam permainan ini, layar utama akan ditunjukkan kepada pemain, dan kemudian akan turun balok yang memiliki berbagai bentuk. Pemain harus menatanya hingga menjadi satu baris penuh. Ketika pemain berhasil menghabiskan semua balok yang ada di layar, mereka dianggap berhasil.

  1. Pacman: Pacman memiliki grafis yang tidak terlalu bagus, seperti kebanyakan game jadul. Tampilannya bahkan cukup sederhana. tanpa efek visual 3d. Namun, Pacman kalah dalam hal kemampuan menghiburnya. Pemain pasti akan ketagihan setelah memainkannya.

Pacman, yang berbentuk lingkaran, adalah karakter utama permainan ini. Pacman akan melakukan perjalanan melalui labirin. Pemain harus menghabiskan semua makanan atau koin yang mereka miliki. Pacman pasti akan menghadapi tantangan, yaitu musuh-musuhnya.

  1. Street Fighter: Ini adalah rekomendasi klasik untuk penggemar perang. Ya, Street Fighter jelas merupakan salah satu game jadul dari tahun 90-an yang tidak boleh dilewatkan. Game ini dulu menjadi favorit pemain game. Sekarang, game ini pastinya akan membawa sentuhan nostalgia yang kuat.

Dua hero akan muncul di sisi perlawanan dalam game pertarungan ini. Keduanya menggunakan karakter andalannya dan senjata uniknya. Sudah jelas bahwa tugas pemain adalah mengalahkan musuh hingga mereka kehilangan segalanya. Jika mereka bermain bersama teman, pemain bahkan dapat memilih mode bermain dengan dua pemain.

  1. Mortal Kombat: Mortal Kombat adalah salah satu game yang dapat dipilih karena bertema pertarungan. Mungkin mirip dengan Street Fighter, tetapi tidak sama. Keduanya menampilkan duel antara dua pejuang. Seiring dengan senjatanya, karakter dapat dipilih.

Tak jauh berbeda dari segi grafis. Kedua bergantung pada gambar bergerak yang sangat sederhana. Mengalahkan musuhnya adalah tujuan utama pemain dalam permainan ini. Musuh yang dihadapi dapat berasal dari sistem permainan untuk satu pemain atau sistem permainan untuk dua pemain.

  1. Pertempuran Balon Menurut namanya, Balloon Fight terdengar lucu. Selain itu, penampilan karakternya yang sangat lucu. Namun, siapa yang bisa menduga bahwa game ini benar-benar dapat meningkatkan adrenalin pemainnya. Para generasi 90an memiliki tugas dan tantangan yang menarik untuk dimainkan.

Di sini, pemain harus memimpin karakter untuk menyelesaikan level tersebut. Karakter utama akan terbang dan berjalan dengan balon. Pemain juga harus memastikan bahwa balon yang digunakan tetap utuh dan tidak terganggu.

  1. Rekomendasi Excitebike berikutnya adalah untuk pemain balapan. Excitebike tentu menjadi yang pertama dikenal sebelum munculnya berbagai game balapan saat ini. Banyak generasi 90an memilih game balapan ini karena visualnya yang sederhana. Sepeda, misalnya, adalah kendaraan yang digunakan.

Game ini adalah lomba sepeda di lintasan balap di mana pemain bersaing dengan beberapa pembalap Excitebike lainnya. Untuk memenangkan pertandingan, pemain harus mengayuh sepedanya secepat mungkin dan melewati rintangan.

  1. Kirby’s Adventure: Yang terakhir dan paling penting adalah Kirby’s Adventure. Ini adalah game petualangan di mana Kirby, tokoh utamanya, berpartisipasi. Kirby adalah hewan lucu dan menggemaskan. Selain itu, tampilan dunia game ini terlihat sangat fiktif.

Namun, makhluk lucu ini pasti akan melakukan petualangan yang sangat menghibur. Kirby akan menghadapi banyak tantangan dan musuh selama perjalanannya. Pemain harus membawa Kirby dengan selamat untuk menyelesaikan misinya. Akibatnya, game ini pasti menyenangkan.

Oleh karena itu, mana dari tujuh game lama tahun 1990-an yang disebutkan di atas yang paling menarik? Semuanya, tentu saja, dapat membawa pengalaman bermain game yang nostalgia. Selain itu, penggemar game-game tersebut dapat langsung memainkan game-game tersebut melalui aplikasi yang tersedia di ponsel pintar mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *