5 Game PC Gratis Terbaik Buat Mabar

Berbeda dengan game mobile, game PC biasanya memerlukan pembayaran, terutama yang populer. Ini pasti akan menjadi masalah bagi mereka yang tidak memiliki cukup uang. Tidakkah para pemain sedang mencari daftar game PC gratis terbaik?

Pembicaraan kali ini pasti akan menarik bagi mereka yang tidak ingin kehilangan uang karena bermain game. Kami akan membahas beberapa rekomendasi game gratis untuk PC yang mungkin tidak kalah seru dengan yang berbayar sesuai dengan masalah saat ini. Apa permainannya?

Rekomendasi Game Gratis PC Terbaik: Versi ini dianggap sebagai game gratis terbaik untuk komputer pribadi.

  1. Dota 2, atau Dota 2, adalah game PC terbaik, menyenangkan, dan anti-bangkrut pertama yang direkomendasikan. Game yang dapat dimainkan oleh banyak orang ini menggabungkan genre pertarungan arena. Game ini dimainkan oleh dua tim, dan masing-masing berusaha mempertahankan menara.

Masing-masing tim memiliki lima pemain, dan masing-masing diberikan karakter unik yang dipilih sesuai keinginan pemain. Pemenang adalah tim yang dapat merobohkan menara utama lawan.

  1. Fortnite secara online

Game PC terbaik besutan Epic Games ini pasti sudah tidak asing bagi mereka yang sering bermain game online mobile seperti PUBG dan Free Fire karena mekanismenya yang mirip dengan Fortnite.

Misi pemain adalah membunuh pemain lain dengan item yang mereka dapatkan selama berada di arena. Mereka juga harus bertahan hidup dan menjadi pemain yang tersisa agar dapat dinobatkan sebagai pemenang.

  1. League of Legends

Ini adalah game PC terbaik gratis yang konsepnya hampir mirip dengan Dota 2, tetapi menggunakan mekanik yang berbeda. Beberapa karakter di game ini berbeda dengan karakter di Dota 2. Bagaimana permainan disesuaikan juga berbeda. Namun, misinya sama: menjadi pemenang permainan dengan menghancurkan menara lawan.

  1. Call of Duty: Warzone (PC)—Call of Duty: Warzone adalah game yang dapat dimainkan oleh lebih dari satu orang.

Selain itu, Call of Duty masih memiliki mode multiplayer untuk PC, yang merupakan game battle royale yang menantang yang memungkinkan hingga 150 pemain bertanding dalam satu arena. Dalam mode Battle Royale, pemain harus bergabung dalam tim atau kelompok untuk melawan tim yang lain, dan tim yang bertahan paling lama menang.

  1. Brawlhalla untuk PC

Brawlhalla adalah game gratis terbaik untuk PC yang direkomendasikan di bawah ini. Game genre ini berpusat pada pertempuran dan memiliki mekanisme permainan yang mudah digunakan dan berbagai karakter yang menarik. Pemenang adalah tim yang mengalami jumlah kematian terbanyak selama pertandingan.

  1. Pengaruh Genshin

Selain itu, ada Genshin Impact, game gratis yang sangat populer untuk PC dengan genre Action Role Playing Game dengan konsep Open World. Itu membuat petualangannya lebih seru.

Meskipun sistem permainan memungkinkan pemain menggunakan satu karakter untuk menjelajahi Teyvat, mereka harus berjuang melawan sejumlah monster untuk naik level. Pemain game ini tidak hanya harus bermain permainan bertarung, tetapi juga harus menyelesaikan tugas tambahan, seperti memasak untuk bertahan hidup.

Rekomendasi kami adalah tujuh game gratis terbaik untuk PC yang dapat Anda kumpulkan atau pilih salah satunya. Jika Anda membandingkannya dengan koleksi game yang pernah Anda mainkan di ponsel atau PC Anda, Anda akan menemukan bahwa game-game ini jauh lebih seru daripada yang pernah Anda mainkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *