Cara Bermain Dota 2, Game MOBA Terbaik

Karena Dota 2 telah menjadi salah satu game MOBA terkenal sejak 2013, pemain baru harus mencobanya.

Permainan ini memiliki gameplay yang sangat kompleks sehingga pemain baru sering berhenti memainkannya. Pelajari cara bermain Dota 2 dengan benar di sini.

Evaluasi Dota 2

Defense of the Ancients (DotA) adalah nama awal permainan yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Ini adalah produk dari versi yang dimodifikasi dari Warcraft III: Reign of Chaos.

Dota 2, yang telah berkembang sejak 2013, telah menjadi game dengan pemain terbanyak di seluruh dunia.

Ada beberapa perubahan yang diperlukan untuk pemula yang baru mulai memainkan Dota 2, karena gameplaynya sangat kompleks dan dapat dimainkan hingga tingkat yang tinggi.

Tidak mengherankan bahwa kemampuan turnamen tahunan Valve untuk memberikan hadiah total 25 juta dolar kepada pemenang tidak mengherankan. Tabel berikut menunjukkan spesifikasi PC untuk Dota 2:

Detail sistem operasi pengembang Valve Dota 2, termasuk Windows Vista, Windows 10 DirectX Version 11, dan HDD 65 GB.

Cara bermain Dota 2 adalah sama seperti kebanyakan game MOBA saat ini, di mana pemain bermain dalam tim yang terdiri dari lima orang dan berkompetisi dengan tim lain. Permainan didasarkan pada kerja tim dan kontrol penggunaan item untuk memaksimalkan serangan ke lawan. Bangunan besar di markas musuh dikenal sebagai kuno.

Untuk memenangkan permainan, pemain dan tim mereka harus menghancurkan Ancient. Sebaliknya, ini juga berlaku jika lawan ingin mengalahkan pemain. Permainan Dota 2 membutuhkan keseimbangan kemampuan menyerang dan bertahan.

Pemain harus menyeimbangkan upaya mereka untuk menyerang dan bertahan. Jika mereka terlalu fokus pada bertahan, tim dan pemain akan terkepung dan kehabisan energi untuk melawan. Tim lawan akan memiliki banyak kesempatan untuk menembus pertahanan dan menghancurkan pemain yang lebih tua. Meskipun demikian, hal yang sama juga berlaku untuk sebaliknya.

Pertahanan menjadi lemah ketika pemain dan tim terlalu fokus pada pertarungan. Pemain harus mengoptimalkan kekuatan setiap hero tim mereka karena tim lawan dapat masuk ke area markas dan menghancurkan Ancient dengan mudah. Selain menghadapi tim lawan, tiga monster akan muncul menuju Ancient setiap tiga puluh detik.

Jangan lupa bahwa Ancient dilindungi oleh menara. Setiap menara yang dimiliki musuh dapat melemparkan proyektil yang dapat melukai hero pemain. Untuk menghancurkan Ancient, pertama-tama hancurkan semua menara musuh. Pemain harus dapat mengatur kontrol tim dan hero mereka untuk memenangkan permainan.

Tips untuk Bermain Dota 2: Sebelum mulai bermain, pemain harus memahami dasar-dasar penting permainan agar dapat menjadi pro-palyer dan mendapatkan uang dari permainan. Setelah itu, mereka akan dapat memenangkan game. Berikut ini adalah beberapa saran untuk bermain Dota 2. Ini adalah ulasannya:

  1. Mengetahui Kemampuan Setiap Hero

Saat bermain MOBA, hero adalah komponen penting yang harus diketahui pemain. Untuk melakukan cara bermain Dota 2 di atas, pemain harus mempelajari kemampuan setiap hero dalam game. Mempelajari kemampuan setiap hero dalam game Dota 2 tidak mudah, dan akan membutuhkan waktu.

Namun, untuk memenangkan permainan Dota 2, pemain pemula harus memanfaatkan awal permainan untuk mengeksplor sebanyak mungkin hero. Tidak mudah untuk merasa nyaman dengan hanya dua atau tiga hero; penting untuk memahami kemampuan masing-masing hero untuk mengetahui potensi dan bahaya serangan lawan.

  1. Meningkatkan kemampuan Last Hit Seperti yang diketahui secara umum, game MOBA membutuhkan kemampuan Last Hit. Seperti dalam Dota 2, pemain hanya dapat mendapatkan emas jika mereka memiliki kesempatan untuk menggunakan hit terakhir mereka untuk membunuh musuh. Dalam versi pemain, pelajari keterampilan ini dan buat kecepatan yang paling kuat!
  2. Bermain Dota 2, Game MOBA Terbaik, dengan Hero Paling Mudah. Semua pahlawan memiliki kemampuan yang berbeda. Jika mereka pemain baru, mereka dapat mencoba menggunakan hero dengan tingkat kesulitan terendah. Sniper adalah salah satunya, dengan kemampuan serangan yang paling luas di Dota 2.

Ini adalah ulasan tentang cara bermain Dota 2. Pastikan untuk selalu memeriksa panel navigasi untuk menghindari mati selama permainan. Map mini akan membantu pemain memahami bagaimana lawan dan anggota tim mereka bergerak. Sesuaikan cara Anda bermain dan kecepatan. Semoga bersenang-senang!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *